Tuesday, November 02, 2021

Halo teman

Hei, halo teman yang menemaniku di hadapan dalam malam-malam panjang melawan rasa kantuk. Terlalu panjang pelarian diriku, dan lihat, ku lari lagi! Tapi tenang saja teman, tidak jauh, tidak.


Dalam cerita yang panjang ku tulis banyak kata, banyak pikir, namun ku ingin menyapamu, hei teman! Kopi ku terlalu manis dan encer, kantukku tak terkalahkan olehnya tapi ceritaku belum selesai.


Temani aku lagi dalam malam panjang di ujung tahun ini. Mungkin masih ada cerita lagi hingga awal tahun depan. Tapi hei teman, ingatkan aku untuk tidak berlari lagi. Ingatkan aku.


Karena aku lelah dengan degupan yang tak terbendung setiap kali kuingat cerita panjang yang harus kurampungkan. Ingatkan aku teman. Buatkan aku kopi yang kental.


Kuingin melangkah teman, tapi ceritaku belum selesai. Malam ini harus aku sudahi satu. Supaya aku bisa tidur, oh tak tertahankan. Besok malam, bangunkanlah aku lagi teman.

No comments:

Post a Comment